Saturday, August 11, 2012

''Tato'' senilai Rp 8,7 miliar


di atas bukanlah tato harga 8,7 milyar , baca ke bawah gihh..
Supermodel Minki Visser memiliki tato di bagian punggung yang menyerupai pohon anggur. Yang membuat tato ini luar biasa adalah harganya yang mencapai USD 924.000 (atau sekitar Rp. 8,7 miliar) . Tak ayal lagi, tato milik supermodel ini adalah tato termahal yang pernah dibuat .

Hanya dengan melihat harganya, tentu tato ini tak dibuat dengan cara biasa . Alih-alih menggunakan tinta, tato ini terbuat dari 612 butir berlian lima karat dari Shimansky.

Butiran berlian dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai pohon anggur yang menjalar di punggung Visser , seperti dilansir oleh Minki Press.

Shimansky adalah perusahaan perhiasan asal Afrika Selatan yang terkenal dengan kreasi berliannya yang unik. Shimansky pernah membuat beberapa kreasi berlian pada bola sepak,  , serta tato.

Meski begitu, tato milik wanita bernama asli Willemien Van der Westhuizen ini sempat menuai kontroversi. Banyak yang menganggap gambaran tersebut tidak cocok jika disebut tato.

Selain karena tidak permanen dan bisa dihilangkan , tato tersebut juga terbuat dari berlian dan bukan bahan-bahan alami yang biasa digunakan untuk menggambar tato. Ingin tahu seperti apa tato milik supermodel cantik Minki Visser? Lihat gambarnya di bawah ini. 


Spoiler for klik:

0 komentar:

Post a Comment

IP